Propolis Nano Brazilian

Propolis Nano Brazilian
Harga Rp 400.000,-

Propolis Nano Brazilian 1box isi 7 botol
berat : 200gr
minimal pemesanan 1 box

Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur.

Kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti bulgaria, korea, dan rusia adalah poplar populus sp. Brasil mempunyai bacharis dracunculifolia dan dalbergia sp, masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi. brasil tersohor sebagai negara utama produsen propolis di dunia. Propolis terbaik mempunyai kadar bioflavonoid yang tinggi. Propolis brazilian merupakan propolis dengan teknologi nano untuk menghasilkan propolis terbaik.

Propolis Nano Brazilian Membantu :

Proses peremajaan (regenerasi) sel
Mempertahankan dan menjaga stamina tubuh
Meningkatkan sistem imunitas

Termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb:

Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, Rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar