Bisa COD (Cash On Delivery) atau
ketemuan atau barang sampai baru bayar?
Jawab: Maaf tidak bisa, Barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE .
Apakah menjamin tidak ada penipuan?
Jawab: Maaf tidak bisa, Barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE .
Apakah menjamin tidak ada penipuan?
Jawab: Kami telah mengirimkan
puluhan produk hingga saat ini. Anda bisa cek no resi kami. Kami menjamin berbelanja di sini aman, kalaupun
barang tidak sampai uang akan kami kembalikan 100%.
Bagaimana Respon customer service disini?
Jawab: respon kami cepat dan ramah, kami usahakan selalu membalas kurang dari 15 menit (kecuali apabila ada keperluan di luar)
Bagaimana Respon customer service disini?
Jawab: respon kami cepat dan ramah, kami usahakan selalu membalas kurang dari 15 menit (kecuali apabila ada keperluan di luar)
Jawab: Maaf, kami hanya melayani pembelian secara online.
Dengan apa barang dikirim?
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan beberapa ekspedisi lain yg kami anggap paling murah (pemesanan dalam jumlah besar) untuk kota tujuan. Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami bagikan agar anda bisa melihat status barang (resi akan diinfo maksimal 2x24 jam dari pembayaran).
Kapan barang saya dikirim?
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Kurir biasanya pick up barang jam 5 sore. Jika transfer lebih dari jam 5 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Kurir biasanya pick up barang jam 5 sore. Jika transfer lebih dari jam 5 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.
Aktivitas kami : Senin – Jumat jam 17.00,
Sabtu jam 13.00
Nomor resi tidak bisa dicek di website ?Jawab: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Apakah ObatHerbalq menerima reseller?
Jawab: Tentu saja, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Anda cukup memberitahu kami ketika memesan produk.
Apakah Barang bisa dikirim menggunakan nama saya (dropship)?
Jawab: Bisa, silahkan. Anda cukup memberitahu kami nama dan no telp anda ketika hendak memesan produk.
Bagaimana dengan kualitas barang?
Jawab: Barang yang kami jual ASLI, bukan KW dan kami akan mengganti 100% uang anda apabila barang tersebut tidak asli. Kami selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.
Packing/Bungkus barangnya seperti
apa?
Jawab: Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Kami biasanya menggunakan kardus dan sterofoam. Kami sangat memprioritaskan masalah keamanan packing. Jika anda meminta tambahan keamanan saat packing silahkan.
Jawab: Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Kami biasanya menggunakan kardus dan sterofoam. Kami sangat memprioritaskan masalah keamanan packing. Jika anda meminta tambahan keamanan saat packing silahkan.
Jawab: Informasi mengenai data pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.
Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?
Jawab: Barang bisa diambil di kantor cabang JNE, terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE.
Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab: Ya, Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE juga bisa nyasar.
Jawab: Ya, Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE juga bisa nyasar.
Barang saya belum sampai?
Jawab:Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id atau www.tiki-online.com atau www.posindonesia.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE dan TIKI. (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)
Jawab:Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id atau www.tiki-online.com atau www.posindonesia.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE dan TIKI. (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)
Jawab: Kami berusaha memberikan yang terbaik, akan kami usahakan barang tersebut tersedia, Silahkan langsung hubungi kami untuk menanyakan produk yang diminta.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar