Melilea Organic Juice Apple Orchard



 
Melilea Organic Juice Apple Orchard 
Harga Rp 165.000,-

Berat 500 gr
MELILEA ORGANIC JUICE APPLE ORCHARD Juice Organik Nikmat kaya Manfaat
JUICE buah-buahan organik yang di formulasi unik dan istimewa untuk menaklukan rasa dahaga dengan rasa yang segar dan lezat. Melilea Organic Apple Orchard salah satu produk kesehatan terbaik yang di hasilkan dari ladang Organik / Pertanian Organik dan laboratorium organik Dr. Henry Chang. Ini merupakan Brand Terbaru minuman kesehatan lengkap untuk seluruh keluarga anda yang di hasilkan dengan bahan-bahan 100% alami dari Ladang Organik Five Stars (Bintang 5)

Kandungan Melilea Apple Orchard
Apel Hijau, Lemon, Rose Hip, Cranberry dan Fruktosa alami


Manfaat MELILEA ORGANIC JUICE
Melilea Organic Juice Menyediakan seluruh nutrisi alami : Vitamin C yang sangat membantu dalam sistem kekebalan tubuh Anak-Anak dan Mineral-Mineral yang membantu pertumbuhan Anak dan juga antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Melilea Organic Juice Alami, bergizi dan minuman buah-buahan organik sehat yang cocok untuk anda dan seluruh keluarga anda.

Melilea Organic Juice Mengandung NDM alami (Non Dializable Material) yang bermanfaat mengurangi Plak-plak pada gigi (melindungi gigi anak-anak anda yang suka makan permen dan jajanan yang manis-manis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar